( Ist)

Tim Vaksinasi Polda Babel Sasar Pedagang Di Pasar Trem Pangkalpinang

5 November 2021 09:12 WIB

SonoraBangka.id - Program Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan Polda Kep. Bangka Belitung dan jajaran. Salah satunya yakni dengan mendatangi masyarakat secara langsung atau sistem jemput bola kebeberapa tempat keramaian.

Seperti halnya pada hari Rabu kemarin (03/11/21), Tim Vaksinasi Polda Kep. Bangka Belitung kembali menggelar Vaksinasi Massal. Kali ini tim melaksanakannya di Pasar Jalan Trem Kota Pangkalpinang.

Dari informasi yang didapatkan Tim babel.polri.go.id, sebanyak 30 orang dilalukan Vaksinasi Covid-19 berbagai vaksin baik dosis satu dan dua. Vaksin ini diberikan kepada masyarakat dengan sasaran pedagang dan masyarakat disekitar Pasar Trem Pangkalpinang.

Adapun rincian vaksin yang diberikan Tim Vaksinasi Polda Kep. Bangka Belitung kepada masyarakat yakni Vaksin Sinovac Dosis satu dan dua sebanyak 20 Dosis dan Vaksin Astra Zeneca dosis satu dan dua sebanyak 10 Dosis.

Sementara itu, Kabid Dokkes melalui Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengatakan bahwa vaksinasi covid-19 terus digencarkan oleh Polda Kep. Bangka Belitung dengan melakukan sistem jemput bola kebeberapa tempat keramaian seperti halnya di Pasar.

Diungkapkan Kombes Pol Maladi, pasar menjadi alasan dibukanya gerai vaksin mengingat aktivitas masyarakat banyak terjadi disana.

"Kita buka gerai di pasar karena orang-orang yang penjual ada dipasarkan aktivitasnya setiap hari. Jadi mereka kesulitan jika harus ketempat vaksin, oleh sebab itu kita jemput bola dengan langsung mendatangi pasar," jelas Kombes Pol Maladi.

Selain itu, Kabid Humas menyebutkan saat ini juga sudah ada beberapa daerah yang mencapai 100 persen pelaksanaan Vaksinasinya.

"Meskipun demikian kita akan terus gencarkan sehingga ini bisa mempercepat pembentukan herd imunnity di masyarakat."ucap Kombes Pol Maladi.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm