layanan game mobile Netflix, Netflix Games, resmi dirilis secara global.
layanan game mobile Netflix, Netflix Games, resmi dirilis secara global. ( )

Game Stranger Things Dirilis, Bisa Dimainin di Aplikasi Netflix Android

5 November 2021 12:54 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah menguji coba secara terbatas, Netflix akhirnya resmi meluncurkan layanan game mobile eksklusifnya bernama "Netflix Games" secara global.

Dalam tahap peluncuran awal ini, layanan game mobile Netflix baru bisa dimainkan oleh pengguna yang menggunakan ponsel atau tablet berbasis sistem operasi Android.

Sementara itu, pengguna smartphone iOS (iPhone) harus bersabar lebih lama hingga dirilis di platform tersebut. Hal ini diungkapkan Netflix melalui sebuah tweet di akun dengan handle @NetflixGeeked.

"Netflix Games akan mulai diluncurkan di aplikasi seluler Netflix. Pertama di Android, menyusul iOS," kicau @NetflixGeeked.

Dalam tweet yang sama, Netflix mengungkapkan bahwa layanan Netflix Games yang baru ini hadir secara gratis.

Dengan kata lain, pengguna yang berlangganan Netflix juga dapat menikmati layanan game ini tanpa dipungut biaya tambahan.

Mereka bisa menikmati konten game bersama dengan deretan judul film dan serial TV yang tersedia.

Layanan game Netflix ini juga tidak akan disertai iklan atau sistem transaksi dalam game (in-app purchase game).

"Ini masih tahap awal, tetapi kami senang untuk mulai menghadirkan game eksklusif untuk Anda, tanpa iklan, tanpa biaya tambahan, dan tanpa pembelian dalam aplikasi," lanjut tweet tersebut.

 

Netflix Games akan hadir di aplikasi Netflix mobile khusus untuk pengguna berbayar di seluruh dunia mulai hari ini, Rabu (3/11/2021).

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm