( )

Rano Karno: Maaf Ya Raffi AHmad Oplet Si Doel Ditangan Sule Saat Ini

8 November 2021 08:45 WIB

SonoraBangka.Id - Pelawak Entis Sutisna atau akrab dikenal Sule, mengunjungi kediaman aktor Rano Karno. Dalam kunjungannya itu, Sule berbincang dengan Rano Karno mengenai sejarah di balik sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan. Rano Karno lalu menyebut bahwa Sule telah mampir ke tempat bersejarah alias lokasi syuting Si Doel Anak Sekolahan. "Ini halaman belakang rumah si Doel. Jadi, kalau dulu Mandra sama Basuki berantem di sini. Mandra sumurnya enggak jauh," ujar Rano Karno, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sule Channel, Minggu (7/11/2021).

"Kalau Sarah rumahnya di kompleks sini. Kalau Zaenab rumahnya di kampung sebelah, jadi bayangin dari tahun 1992 sampai 2007 (di sini)," kata Rano Karno lagi. Rano Karno mengatakan, hanya oplet yang tidak selalu berada di satu tempat karena dipakai sebagai mobil angkutan dalam sinetron tersebut.

"Makanya Raffi datang, kurang ajar itu anak mentang-mentang sudah jadi orang kaya, datang kemari mau nawar itu oplet," ucap Rano Karno seraya bercanda. Sule lalu mengatakan bahwa oplet legendaris Si Doel kini berada di tangannya.

"Enggak tahu lu, Fi (Raffi Ahmad), padahal opletnya sudah dikasih ke gue," ucap Sule sembari tertawa. "Sorry ya, Fi," kata Rano Karno membalas gurauan Sule.

Penonton setia Si Doel Anak Sekolahan tidak akan bisa melupakan oplet legendaris yang ada dalam sinetron tersebut. Oplet biru itu kini sudah diperbaiki oleh Rano Karno di bagian belakang menggunakan kayu jati agar kendaraan bersejarah lebih awet. Baca juga: Deretan Artis yang Terpincut dan Tawar Oplet Si Doel

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Oplet Si Doel di Tangan Sule, Rano Karno: Maaf Ya Raffi Ahmad", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/07/152650966/oplet-si-doel-di-tangan-sule-rano-karno-maaf-ya-raffi-ahmad.
Penulis : Firda Janati
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm