( )

Putih ABu Abu Rilis Cover Lagu Bunda Karya Dari Mely Goeslaw

8 November 2021 09:31 WIB

SonoraBangka.Id - Grup vokal Putih Abu-Abu merilis cover lagu ciptaan musisi Melly Goeslaw yang berjudul "Bunda". Diproduseri Dewangga Elsandro, cover lagu "Bunda" dibawakan dengan tempo lambat dan menggunakan instrumen yang minimalis.

Lagu "Bunda" sendiri bagi para personel Putih Abu-Abu memiliki arti yang sangat dalam.

Mereka memaknai lagu tersebut seperti curahan hati seorang anak yang ingat kepada ibunya tentang kasih sayang yang disalurkan tanpa henti. Karina Amelia Putri atau yang akrab disapa Karin itu menceritakan, saat kecil, ia terpisah dengan ibunya.

"Namun, ibu selalu perhatian dan hadir kapanpun. Kebahagiaan aku ketika membuat Ibuku bangga," kata Karin dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (6/11/2021).

Cheryll menyadari, ibunya selalu marah saat ia memiliki kesalahan. Tetapi, dia menganggap marahnya seorang ibu sebagai bentuk kasih sayang karena menginginkan buah hati menjadi yang terbaik. Alma juga menyampaikan hal yang serupa seperti Cheryll dan Khansa. Dia menganggap ibunya seperti seorang sahabat. "Bundaku adalah sahabat terbaik aku. Dia yang paling mengerti aku, selalu mengalah biar aku senang. Dia orang tersabar di dunia ini," ucap Cheryll.

"Posesifnya Mama aku semata-mata agar aku safe dan bahagia. Orang yang paling mengerti aku, dialah Mama aku," kata Khansa. Sementara, bagi Taya dan Intan, ibu mereka masing-masih adalah orang hebat dan pahlawan bagi kehidupannya. Selain "Bunda", Putih Abu-Abu juga sudah sempat merilis cover lagu garapan Melly Goeslaw seperti "Bagaikan Langit" dan "Mungkin".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putih Abu-Abu Rilis Cover Lagu Bunda Karya Melly Goeslaw", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/06/205102566/putih-abu-abu-rilis-cover-lagu-bunda-karya-melly-goeslaw.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Tri Susanto Setiawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm