Ilustrasi penggunaan cermin sebagai elemen dekorasi ruangan.(SHUTTERSTOCK/JUAN FRANCISCO GOMEZ)
Ilustrasi penggunaan cermin sebagai elemen dekorasi ruangan.(SHUTTERSTOCK/JUAN FRANCISCO GOMEZ) ( kompas.com)

Simak, Ini Aturan Dalam Feng Shui untuk Meletakkan Cermin

8 November 2021 20:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Salah satu benda terbaik dalam praktik feng shui adalah cermin. Dalam feng shui, cermin berfungsi untuk mendatangkan keberuntungan.

Cermin dapat meningkatkan energi chi di seluruh rumah Anda untuk membawa kelimpahan dan keberuntungan. Anda dapat menggunakan semua jenis cermin untuk mencapai ini.

Seperti yang dilansir dari Love to Know, Senin (8/11/2021) ada banyak tempat di dalam rumah di mana cermin dapat ditempatkan untuk memanfaatkan energi chi. Jika digunakan dengan benar, cermin dapat melipatgandakan kekayaan dan kemakmuran.

Beberapa ruangan di rumah merupakan lokasi yang baik untuk penggunaan cermin sebagai penambah atau sebagai penangkal dari energi yang negatif.

Gunakan cermin untuk memperlambat chi di lorong panjang

Cermin yang ditempatkan di lorong panjang dapat membantu memperlambat energi chi saat bergerak melalui rumah. Cermin-cermin itu harus diletakkan di dinding yang berlawanan sehingga tidak saling memantulkan.

Ketika sebuah cermin memantulkan cermin lain, ia menjebak energi chi yang memaksanya untuk memantul bolak-balik di antara cermin dan tidak pernah ke bagian rumah Anda yang lain.

Anda dapat menempatkan cermin di ujung lorong yang gelap untuk membantu memantulkan cahaya dan energi chi positif ke dalam ruangan.

Pastikan cermin tidak memantulkan pintu depan atau dapur.

Letakkan cermin di ruang makan untuk meningkatkan kelimpahan

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm