Andhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018).
Andhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018). ( (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG))

Andhika Pratama Beberkan Peran Penting Ussy Sulistiawaty dalam Keluarga

10 November 2021 15:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Andhika Pratama mengungkapkan bahwa kehadiran Ussy Sulistiawaty di hidupnya membuat hubungannya dengan sang ayah semakin dekat.

Sebelumnya, Andhika Pratama mengatakan, hubungannya dengan sang ayah sangat berjarak.

“Dekatan dia ke nyokap dan bokap gue. Dengan kemunculan dia di tengah-tengah kami, akhirnya jadi jembatan aja,"ujar Andhika, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (10/11/2021).

"Dia selalu mengingatkan gue harus punya rasa hormat yang tinggi. Dan akhirnya jarak itu mulai terkikis pelan-pelan sampai lebih dekat,” kata Andhika Pratama melanjutkan.

Ussy Sulistiawaty membenarkan hal itu. Ia menyebutkan, Andhika itu punya watak yang keras, sama seperti ayahnya. Oleh karena itu, Ussy Sulistiawaty yang mencairkan suasana dalam keluarga besar mereka

“Waktu itu aku lebih begini ke Andhika lagi awal-awal pacaran, dia keras, papa juga keras. Keras sama keras kan susah kan . Jadi, aku tuh enggak mungkin nyuruh dia lembut-lembut. Aku di tengah-tengah kayak air aja,” ucap Ussy. “Jadi, kalau ngomong sama dia tentang kebaikan papa. Kalau ngomong ke papa soal kebaikan dia. Padahal enggak (begitu), bisa-bisanya aku aja," ujar Ussy lagi.

Dari situ akhirnya, Andhika Pratama mulai cair dengan orangtuanya, terlebih dengan sang ayah. Bahkan, Ussy pun yang menyatukan keluarganya dengan keluarga Andhika menjadi sangat akrab.

Menurut Ussy Sulistiawaty, ibunya dengan ibu Andhika sudah seperti adik dan kakak. “Sampai menikah kan itu dua keluarga, Jawa Timur, versus Betawi. Jadi yang paling bisa mempersatukan keluarga yang berbeda kultur itu adalah kita para anak-anaknya,” ujar Ussy Sulistiawaty.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Andhika Pratama Ungkap Peran Penting Ussy Sulistiawaty dalam Keluarga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/10/143906966/andhika-pratama-ungkap-peran-penting-ussy-sulistiawaty-dalam-keluarga.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm