Ilustrasi tempat tidur tingkat di kamar anak(SHUTTERSOCK/SCOTT-LEE)
Ilustrasi tempat tidur tingkat di kamar anak(SHUTTERSOCK/SCOTT-LEE) ( kompas.com)

Tempat Tidur Susun Tidak Bagus Berdasarkan Feng Shui, Mengapa?

11 November 2021 17:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tempat tidur susun atau tempat tidur tingkat kini banyak digunakan di rumah sebagai pengganti tempat tidur biasa. Selain itu, orang tua yang mempunyai lebih dari satu anak juga sering memilih tempat tidur susun untuk buah hati mereka.

Tempat tidur susun adalah pilihan yang sangat baik karena membantu menghemat ruang dan anak-anak menyukainya.

Tetapi pada saat yang sama, ada beberapa alasan mengapa tempat tidur susun dianggap sebagai feng shui yang buruk. Dilansir dari Feng Shui Beginner, Kamis (11/11/2021), berikut beberapa alasannya.

Mengapa tempat tidur susun tidak bagus menurut feng shui? 

1. Memengaruhi kualitas tidur

Jika Anda atau anak tidur di tempat tidur atas, jarak antara Anda dan langit-langit terlalu dekat yang akan membuat orang merasa tertekan. Selain itu, kualitas tidur mungkin terpengaruh karena kurangnya dukungan langsung di bawah tubuh.

2. Jika meja belajar ada di bawah tempat tidur susun

Salah satu desain tempat tidur susun favorit adalah penempatan meja belajar di bawah.

Tapi, dalam situasi meja belajar di bawah tempat tidur, ini memberikan ketegangan pada orang yang duduk di bawah tempat tidur.

Akhirnya, kondisi ini menyebabkan dia kehilangan fokus dan menciptakan situasi stres.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm