Jinan Laetitia
Jinan Laetitia ( )

Kolaborasi Bareng Pamungkas, Jinan Laetitia Ngaku Nggak Bisa Nolak

12 November 2021 11:49 WIB

SonoraBangka.ID -  Jinan Laetitia kolaborasi bareng Pamungkas di single terbaru ‘Timeless’.

Jinan berkata, 'Timeless' masih memiliki benang merah dengan ‘Mannequin’ yang diluncurkan di akhir Oktober.

Kalo ‘Mannequin’ menjadi cara Jinan untuk nggak mempedulikan ekspektasi orang terhadap dirinya, di ‘Timeless’ Jinan eksplorasi kegelisahan dirinya atas pentingnya ‘living in the moment’.

“Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan, lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini (now). Untuk hadir dan hidup di momen saat ini (living in the moment).”kata Jinan dalam siaran pers tertulis.

'Living in the moment’ menurut Jinan sudah terwakili melalui kisah dua orang yang saling menemukan dan jatuh cinta di sebuah tempat yang nggak mengenal konsep waktu.

Lagu tersebut diciptakan Jinan bersama dengan Pamungkas, dan diproduseri Jinan dan Osvaldorio.
Kedua penyanyi ini bisa dibilang sudah ditakdirkan buat berkolaborasi.

Jinan, yang secara musikal terpengaruh genre indie pop, alternative R&B, hip-hop, dan soul mengakui tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan kolaborasi dengan Pamungkas.

Sementara dalam beberapa kali kesempatan wawancara, Pamungkas kerap menyebut Jinan sebagai salah satu penyanyi yang sedang ia sukai.

Ia menemukan karya Jinan setahun lalu dan langsung mengagumi musikalitas mahasiswi jurusan Seni Rupa dan Desain ITB ini.

“Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, saya sudah menulis seluruh lagu dan demo. Jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak? Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa. Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar!” kata Jinan.

Dengerin lagunya di bawah ini:

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm