Ilustrasi balkon rumah.(SHUTTERSTOCK/DARIUSZ JARZABEK)
Ilustrasi balkon rumah.(SHUTTERSTOCK/DARIUSZ JARZABEK) ( kompas.com)

8 Tips Feng Shui Balkon untuk Menarik Kekayaan dan Keberuntungan

16 November 2021 22:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Balkon adalah fitur rumah yang bagus dan dapat menjadi tempat yang multifungsi. Selain itu, balkon juga dapat didekorasi dengan apik supaya nyaman dan sedap dipandang.

Namun demikian, tidak ada salahnya pula untuk mempertimbangkan faktor feng shui untuk mendekorasi balkon. Ini terutama agar balkon dapat menarik kekayaan dan keberuntungan.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Selasa (16/11/2021), berikut beberapa tips feng shui balkon untuk menarik kekayaan dan keberuntungan.

1. Hindari pintu utama yang langsung menghadap ke balkon

Kalau Anda memiliki tata letak seperti ini, maka berarti Anda akan kesulitan mengumpulkan kekayaan dan apa yang Anda hasilkan akan hilang di akhir bulan.

2. "Panah beracun" mengarah ke balkon

Coba amati pemandangan luar, berdiri dari balkon Anda dan lihat apakah ada "panah beracun," seperti tepi apartemen yang berlawanan, tiang lampu, ujung runcing dari struktur apa pun dan lainnya. Jika memungkinkan, cobalah untuk menghindari membeli rumah seperti itu.

Itu mungkin alasan mengapa orang suka memilih level apartemen setinggi mungkin.

3. Hindari menggantung atau menjemur pakaian di balkon

Balkon mewakili visi masa depan Anda dalam karier atau bisnis. Dengan demikian, jagalah balkon agar tetap bersih dan rapi.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm