Pasangan Sule dan Nathalie Holscher
Pasangan Sule dan Nathalie Holscher ( (YouTube Sule Family))

Tak Lama Lagi Istri Melahirkan, Sule Menduga Anaknya Berwajah Bule

18 November 2021 09:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher kini sedang menanti kelahiran anak mereka. Diperkirakan, anak pertama dari pernikahan Sule dan Nathalie bakal lahir Desember tahun ini.

"Insyaallah kita akan di bulan Desember ya, tapi tanggalnya kita masih dirahasiakan," kata Sule dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Indosiar, Kamis (18/11/2021).


Selama menanti kelahiran sang anak, Sule tak bisa membendung rasa penasarannya soal rupa anaknya nanti. Mengingat Nathalie yang merupakan keturunan Belanda, Sule curiga sang anak nantinya bakal tampak seperti bule.

"Saya juga penasaran kayak gimana, padahal diintip setiap seminggu sekali, tapi saya belum kelihatan kaya gimana,"ujar Sule.


"Lebih ke bule kayanya,"tambahnya. Sule dan Nathalie juga telah menyiapkan banyak hal menyambut kelahiran buah hati mereka nanti. Mulai dari pakaian hingga nama sang bayi yang ditentukan berdasarkan kesepakatan bersama.


"Jadi pada ngumpul bareng anak-anak sama ayahnya, 'gimana kalau namanya ini?', 'oke yah',"ujarNathalie.


Ini kali pertama bagi Nathalie mengandung dan segera melahirkan seorang bayi. Istri Sule itu tidak menampik ada rasa khawatir dan resah lantaran dirinya akan segera menghadapi proses lahiran.


Walau tentu rasa senang lebih mendominasi perasaanya saat ini. "Senang terus, bentar lagi mau jadi ibu," ujar Nathalie.

"Sama deg-degan aja karena sebentar lagi jadi ibu mau melahirkan, aduh terus kayak duh gimana melahirkan ya, udah sampai kebayang-bayang ke situ, didoain aja semoga lancar," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebentar Lagi Istri Melahirkan, Sule Curiga Anaknya Berwajah Bule", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/18/073129166/sebentar-lagi-istri-melahirkan-sule-curiga-anaknya-berwajah-bule?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm