Chef Aiko(Instagram @aiko_sarwosri)
Chef Aiko(Instagram @aiko_sarwosri) ( (Instagram @aiko_sarwosri))

Kemalingan Motor Senilai Rp 80 Jutaan, Chef Aiko: Stres Lho Ini

18 November 2021 11:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Aiko Sarwosri Isra atau lebih dikenal sebagai Chef Aiko baru saja mengalami musibah. Motor Honda CRF250 yang terparkir di dalam rumahnya raib dibawa kabur pencuri.

Dari unggahan Instagram-nya @aiko_sarwosri, chef Aiko mengunggah aksi pencuri yang terekam cctv rumah tetangganya. "Detik kronologi video yang terekam CCTV Tetangga...," tulis chef Aiko.

Awalnya pencuri yang berjumlah dua orang itu terlihat mengendarai motor menuju rumah tetangganya yang memiliki cctv.

Tapi saat motor berhenti di depan pagar, tampak salah satu pelaku yang dibonceng menunjuk ke arah rumah target, yaitu rumah chef Aiko. Tak lama kemudian terekam cctv, salah seorang pelaku sudah mengendarai motor tersebut melintasi rumah tetangganya chef Aiko.

"Mohon di bantu jika kalian melihat motor CRF Raly 250cc yang berwarna merah dengan plat nomer B 4840 TRX," tulis chef Aiko lagi.

Melihat dari tanggal yang tertera pada cctv, terlihat pencurian itu terjadi Senin (15/11/2021) pukul 04.34.

Untuk informasi, dikutip dari laman resmi Honda, motor yang bisa digunakan di jalan perkotaan atau permukaan kasar dan trail ini dijual dengan harga sebesar Rp 88.507.000.

Chef Aiko yang dikenal luas usai  memandu acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta itu mengaku stres atas insiden hilangnya motor kesayangan tersebut.

"Secara gak langsung eke stresss lho ini. Ga bisa tidur cepet, ga bisa bangun telat, terus jadi kurang tidur, bulak balik lihat cctv," tulisnya.

"Bulak balik ngintip jendela, bulak balik liat jam. Terus eke harus apa?? Ini baru 2 hari..gimana malam-malam selanjutnya," lanjutnya.

Membagikan pengalamannya di media sosial, Chef Aiko mendapati beberapa orang lainnya juga pernah menjadi korban.  "Ternyata banyak juga yaa, aku mulai ngerasa ga aman," tulis Chef Aiko ketika mengetahui ada banyak kasus serupa. 

"Ini ada lagi informasi yang masuk, gimana ini udh ngerasa ga aman banget yaa. Semoga cepat terungkap ya sindikatnya, soalnya kalau terus-terusan begini gimana warganya bisa tidur nyenyak,"tambah chef Aiko berkomentar. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Motor Senilai Rp 80 Jutaan Dimaling, Chef Aiko: Stres Lho Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/18/102836066/motor-senilai-rp-80-jutaan-dimaling-chef-aiko-stres-lho-ini?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm