Ilustrasi cermin di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Ilustrasi cermin di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( kompas.com)

Cara Memaksimalkan Kekuatan Energi Cermin di Rumah Berdasarkan Feng Shui

18 November 2021 22:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Cermin sering disebut sebagai hal yang baik di dalam feng shui. Sebab, cermin membuat ruangan terasa hidup dan dapat mencerahkan dan membuka ruang jika ditempatkan dengan benar.

Melansir dari mindbodygreen, Kamis (18/11/2021) cermin memantulkan apa pun yang ada di hadapannya. Jadi, semakin besar cermin, semakin banyak energi yang mengalir ke sana kemari.

Berikut adalah beberapa cara untuk memaksimalkan kekuatan pengaktifan energi cermin, menurut feng shui.

1. Pertimbangkan untuk tidak meletakkan cermin di kamar tidur

Cermin meningkatkan aliran energi, dan peningkatan energi mengganggu tidur. Jadi, coba perbaikan cepat, yakni dengan tutupi cermin kamar tidur selama beberapa malam dan perhatikan apakah tidur Anda membaik.

Jika Anda tidur nyenyak dengan penutupnya, pertimbangkan untuk menggantinya dengan sesuatu yang Anda sukai seperti lukisan besar, mural, atau bahkan beberapa lentera yang dipasang. 

Selain itu, jika Anda hanya perlu memiliki cermin di dekorasi kamar Anda, gantung di dinding yang tidak menghadap saat Anda berbaring di tempat tidur.

2. Posisikan cermin untuk menghadapi sesuatu yang Anda sukai

Cermin secara harfiah dan metaforis menggandakan apa yang dipantulkannya, jadi ada baiknya bekerja lebih keras untuk memastikan Anda menyukai apa yang "dilihatnya."

Misalnya cermin di aula depan selalu merupakan isyarat yang indah kecuali jika itu menunjukkan tempat sepatu, dan kekacauan. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm