Soal Kematian Chadwick Boseman, Sutradara Black Panther 2: Begitu Menyakitkan Tapi Juga Memotivasi
Soal Kematian Chadwick Boseman, Sutradara Black Panther 2: Begitu Menyakitkan Tapi Juga Memotivasi ( )

Marvel Konfirmasi Karakter T'Challa Chadwick Boseman Nggak Bakal Diperanin Ulang sama Aktor Lain

19 November 2021 11:57 WIB

SonoraBangka.IDMarvel telah mengkonfirmasi kalo karakter Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman nggak bakal diperankan ulang sama aktor lain. 

VP Development studio Marvel, Nate Moore, telah memastikan masa depan karakter T'Challa yang diperankan Chadwick Boseman pada film selanjutnya. Seperti diketahui aktor tersebut meninggal pada tahun lalu dan banyak menimbulkan spekulasi terkait dengan karakternya yang akan digantikan sama aktor lain.

"Gua berkata jujur. Kalian nggak bakal melihat T'Challa di MCU," kata Nate Moore di The Ringer-verse Podcast.

Nate Moore melanjutkan bahwa dia telah mendiskusikan keputusan tersebut dengan sutradara Black Panther: Wakanda Forever, Ryan Coogler. Mereka memastikan bahwa nggak bisa menggantikan sosoknya.

 

“Kita harus mencari cara untuk melanjutkan franchise ini (Black Panther) tanpa karakter itu. Karena gue pikir kita semua merasakan sosok kuat T'Challa di film MCU,“ ungkapnya.

Ia mengatakan tantangan baru untuk Black Panther: Wakanda Forever adalah menceritakan sebuah kisah tanpa T’Challa.

Mereka menambahkan bahwa maksud dari film baru tanpa T'Challa dan Boseman tersebut yaitu untuk membawa suasana baru terhadap film itu. Seperti diketahui kalo Chadwick Boseman dan MCU saling terhubung satu sama lain.

Menarik ditunggu bagaimana film Black Panther terbaru tanpa hadirnya sosok Chadwick Boseman. Apakah akan ada cerita baru yang disajikan, mari kita nantikan.

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm