Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam mengikuti rapat koordinasi program pencegahan korupsi terkait aset Pemerintah Kota Pangkalpinang secara daring yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di ruang rapat Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (18/11/2021).
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam mengikuti rapat koordinasi program pencegahan korupsi terkait aset Pemerintah Kota Pangkalpinang secara daring yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di ruang rapat Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (18/11/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Siap Dukung Percepatan Sertifikasi Lahan

19 November 2021 17:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengikuti rapat koordinasi program pencegahan korupsi terkait aset Pemerintah Kota Pangkalpinang secara daring yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di ruang rapat Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (18/11/2021).

Dalam paparannya, Radmida menyampaikan Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama BPN siap mendukung percepatan sertifikasi lahan yang belum memiliki sertifikat untuk mendapatkan kepastian hukum terkait tanah bidang dan tanah jalan.

"Kami punya komitmem percepatan sertifikasi. Untuk dana sudah kami anggarkan dan koordinasi dengan BPN selalu kami lakukan. Di Bakueda telah ada tim yang khusus bekerja untuk menangani desk ini," katanya.

Saat ini menurut dia, pemkot berencana mengusulkan 76 lahan untuk disertifikasi. Ada sembilan sudah selesai tersertifikasi, dalam tahap pemberkasan ada sembilan berkas dan 58 lahan didaftarkan dan telah dilakukan pengukuran oleh BPN.

Rakor virtual turut dihadiri Kepala Bakueda Kota Pangkalpinang, Kepala Bappeda dan Litbang, Inspektur serta perwakilan OPD terkait.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm