Ilustrasi rumah dengan garasi(Unsplash/Ralph Kelly)
Ilustrasi rumah dengan garasi(Unsplash/Ralph Kelly) ( kompas.com)

12 Cara Mendapatkan Energi Positif di Rumah Berdasarkan Feng Shui

20 November 2021 19:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Ilmu Feng shui adalah filosofi kuno Tiongkok untuk menyelaraskan dan menyeimbangkan energi di lingkungan Anda. Memperbaiki feng shui di rumah Anda tidak berarti Anda harus merobohkan dinding dan menata ulang perabotan.

Melansir dari Better Homes and Gardens Australia, Jumat (19/11/2021) perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar dan memaksimalkan potensi kesuksesan di semua bidang kehidupan Anda.

Berikut adalah 12 cara untuk mendapatkan feng shui yang baik di rumah.

1. Jaga tanaman tetap terawat

Masuk ke rumah Anda harus mengundang dan bersih dari kekacauan. Jaga supaya taman tetap terawat dengan baik dan rapi.

Bawa kekayaan ke rumah Anda dengan menempatkan tanaman dan lampu di kedua sisi pintu depan.

2. Singkirkan benda di sepanjang lorong

Singkirkan mantel dan sepatu di lorong masuk Anda supaya energi bisa bersirkulasi. Untuk membangkitkan energi positif, letakkan cermin di atas meja dengan bunga segar.

3. Membuka jendela sesering mungkin

Aliran udara adalah kunci energi positif di rumah. Buka jendela Anda sesering mungkin dan gunakan pembersih udara agar rumah Anda tetap segar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm