( )

Lagu Super Love Milik Adam Peter Terinspirasi Dari Wanita

22 November 2021 12:46 WIB

SonoraBangka.Id- Penyanyi Adam Peter menunjukkan kemampuannya di dunia tarik suara. Terjun ke industri musik Tanah Air, Adam Peter akhirnya merilis singel debutnya yang berjudul "Super Love".

Adam Peter yang mengidolakan Chris Brown, Zayn, Justin Bieber, hingga Post Malone ini meracik musik lagunya dengan formula dan sesuai seleranya. Dia mengatakan, lagu itu bercerita tentang kekaguman seorang pria akan cinta yang dimiliki oleh sang kekasih. Menariknya, Adam Peter menerjemahkan lagu tersebut dalam sebauh visualisasi video musik yang penuh dengan fantasi ketika seseorang tengah jatuh cinta.

'Super Love' liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik ini yang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya," kata Adam Peter, Jumat (19/11/2021). Adam Peter punya rasa kegembiraan menggaraap lagu secara mandiri meski harus terus mengasah kemampuanya. Sejatinya, ia ingin menjadi karakter sendiri untuk merepresentasikan gaya bermusiknya. "Saya memang sudah bernyanyi sejak kecil dan saat ini akhirnya saya merilis singel, harapannya nanti ke album," jelasnya.

Adam Peter mengusung dance electronic pop sebagai identitas musik dalam lagu "Super Love". Lagu tersebut kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kekaguman Adam Peter terhadap Wanita Dituangkan dalam Lagu Super Love", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/19/193413966/kekaguman-adam-peter-terhadap-wanita-dituangkan-dalam-lagu-super-love.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Tri Susanto Setiawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm