( SonoraBangka.id)

Hadiri Upacara HUT Provinsi Di Tanjung Pendam, Ketua DPRD Herman Suhadi Ajak Semua Kolaborasi Bangun Babel

22 November 2021 14:48 WIB

SonoraBangka.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari pejabat, BUMN BUMD, stakeholder dan swasta untuk bersama-sama berkolaborasi membangun Babel.

"Mari kita bersama - sama membangun negeri ini, kewajiban kita semakin hari semakin tahun harus lebih baik dan menjadi provinsi yang sejahtera," ujarnya saat menghadiri upacara hari jadi ke-21 Provinsi Babel di Pantai Tanjung Pendam, Tanjungpandan, Senin (22/11/21).

Herman Suhadi berharap, wakil rakyat yang ada di pusat serta pemerintah pusat untuk dapat membantu Babel menambah royalti dan kepemilikan saham di PT. Timah.

"Melalui hari jadi provinsi ke 21 ini kita ketuk kawan-kawan yang punya kewenangan di pusat, mohon bantu royalti dan saham, paling tidak enam persen, kita memohon ini dapat diperjuangkan menjadi solusi terbaik dalam rangka meningkatkan pembangunan di Babel," ungkapnya.

"Syukur alhamdulillah Babel memasuki usia 21 tahun, kita lihat kemajuan pembangunan sudah mulai tampak, selain berbenah mengatasi pandemi, Provinsi Babel juga mengalami pertumbuhan ekonomi yang luar biasa," tambahnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm