Tren Fashion 2022: Oversized Blazer yang Kasual Jadi Pilihan Office Look dengan Aksesoris yang Mencuri Perhatian
Tren Fashion 2022: Oversized Blazer yang Kasual Jadi Pilihan Office Look dengan Aksesoris yang Mencuri Perhatian ( ZALORA.ID)

Tren Fashion 2022: Oversized Blazer Kasual Jadi Pilihan Office Look

22 November 2021 15:04 WIB

SonoraBangka.id - Sebagai pencinta fashion, penasaran enggak sih, dengan office look yang akan jadi tren fashion 2022?

Tren fashion 2022 dari segi office look ternyata mengalami sedikit tambahan gaya variasi yang cocok untuk kamu coba.

Pakaian yang nyaman namun tetap terlihat semi-formal, akan menjadi tren fashion 2022 untuk office look.

Stylovers, kali ini Stylo Indonesia akan membagikan prediksi tren fashion 2022 mengenai office look dari Fashion Designer Bridal, Evening Gown, dan Ready to Wear asal Bandung Susan Zhuang dan Senior Fashion Stylist ZALORA Indonesia Clara Bella.

"Untuk office look, blazer tetap menjadi andalan tetapi dengan gaya oversized blazer. Mereka akan memadankannya dengan baggy jeans atau bisa juga loose jeans. Jadi kalau biasanya ke kantor dengan gaya formal, sekarang kesannya seperti kasual karena blazernya lebih loose. Kemudian kita juga bisa ke kantor tak selalu pakai high heels, tapi juga dengan flat loafers dan sneakers," ungkap Susan Zhuang ketika memprediksikan office look yang akan menjadi tren fashion 2022.

Sumberstylo.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm