Pemkab Bangka melepas kontingen untuk mengikuti MTQH tingkat Provinsi Bangka Belitung yang dilaksanakan di Pangkal Pinang, Senin (22/11/2021)
Pemkab Bangka melepas kontingen untuk mengikuti MTQH tingkat Provinsi Bangka Belitung yang dilaksanakan di Pangkal Pinang, Senin (22/11/2021) ( Diskominfotik Bangka)

Pemkab Bangka Lepas 51 Peserta Untuk Ikuti MTQH Tingkat Provinsi Babel

22 November 2021 15:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melepas kontingen untuk mengikuti MTQH tingkat Provinsi Bangka Belitung yang digelar di Pangkalpinang, Senin (22/11/2021).

Ada sebanyak 51 peserta yang dikirim untuk mewakili Kabupaten Bangka dalam kompetisi tersebut.

Bupati Bangka yang diwakili Asisten Setda Bidang Kesejahteraan Rakyat, Teddy Sudarsono menuturkan, pesan bagi para peserta untuk mempersiapkan mental sebaik mungkin.

Karena para peserta merupakan yang terbaik dari Kabupaten Bangka yang Pemerintah Kabupaten Bangka menaruh kepercaan pada tiap peserta.

"Pesan kami kepada para peserta untuk jangan grogi dan berupayalah untuk menguasai panggung. Selain itu jagalah kesehatan dan bertindaklah secara sportif saat pentandingan nantinya," tutur Teddy.

Selain itu dirinya berpesan kepada para pendamping dan pembimbing untuk menjaga para peserta hingga pertandingan selesai dilaksanakan guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Kegiatan MTQH Provinsi Bangka Belitung sendiri akan dimulai pada tanggal 22 hingga 27 November 2021.

Pertandingan akan berlangsung di Asrama Haji Pangkal Pinang dan akan dibuka langsung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Tahun sebelumnya Kabupaten Bangka berhasil meraih juara 3 umum pada pelaksaan MTQH.

Kedepannya Kabupaten Bangka akan terus berupaya meningkatkan prestasi sehingga juara umum menjadi target pada tahun ini.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm