Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menutup pelatihan dasar CPNS golongan II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Rabu (24/11/2021)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menutup pelatihan dasar CPNS golongan II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Rabu (24/11/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Tutup Pelatihan Dasar CPNS Lingkup Pemkot Pangkalpinang

25 November 2021 09:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menutup pelatihan dasar CPNS golongan II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, di Ruang OR kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (24/11/2021).

Ratusan CPNS yang hadir juga diberi brainstroming , karena menurut Molen ini akan menjadi kenang-kenangan bagi mereka sekaligus mengasah kemampuan spiritual quotient. Molen menuturkan CPNS yang telah menyelesaikan latsar ini harus mengubah pola pikir dan kultur, menerapkan disiplin, integritas dan etika.

“PNS kita harus beda dari kabupaten/kota yang lain. Kita mau yang terbaik dengan gaya senyuman,” ujar Molen.

Dia berharap CPNS ini kelak menjadi PNS andalan Kota Pangkalpinang. Berinovasi dan bermetamorfosisi dengan lingkungan agar tidak ketinggalan. Molen yakin, CPNS ini merupakan orang-orang hebat dan pilihan.

"Pelatihan dasar ini bertujuan membentuk karakter PNS dan kemampuan bersikap dan bertindak profesional mengelola tantangan dan masalah keragaman social cultural dengan menggunakan perspektif whole of government. Selain itu mampu berperan sebagai pembaharuan dengan inovasi terbaru yang dapat menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembangunan demi terwujudnya pemerintahan yang baik," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm