Bakti Sosial Donor Darah di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (25/11/2021).
Bakti Sosial Donor Darah di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (25/11/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Peringati HUT ke 22, Dharma Wanita Persatuan Pangkalpinang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

26 November 2021 08:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang mengadakan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Setetes Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Manusia” yang digelar di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang dihadiri Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dan didampingi Pengawas DWP, Monica Haprinda.

Radmida mengapresiasi berlangsungnya bakti sosial ini dan dia berharap dapat kembali diadakan karena setetes darah yang didonorkan dapat menyelamatkan jiwa seseorang.

"Di belakang kita sudah hadir pendonor darah yang tentunya mereka bukan hanya sekali melakukan donor darah. Luar biasa kepada pendonor, semoga selalu diberikan kesehatan," kata Radmida.

Bakti sosial dengan donor darah ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena memang stok terbatas dan ini adalah kesempatan menjadi orang yang memberikan manfaat kepada orang lain khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang

"Kita tahu setetes darah sangat dibutuhkan dan dapat menyelamatkan jiwa seseorang. Sehingga yang sakit akan mendapatkan donor darah dan masyarakat Kota Pangkalpinang akan selalu tersenyum, " harapnya

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm