Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Apresiasi Kegiatan Donor Darah DWP Kota Pangkalpinang

26 November 2021 08:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengapresiasi kegiatan bakti sosial donor darah oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang dalam rangka memperingati HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan yang mengangkat tema “Setetes darah Anda Menyelamatkan Nyawa Manusia”

Molen menuturkan, pelaksanaan bakti sosial donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan yang perlu digiatkan secara terus menerus dalam memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Aksi kemanusiaan ini sangat baik dalam upaya pemenuhan kebutuhan darah di Kota Pangkalpinang, Pemkot Pangkalpinang sangat mendukung pelaksanaan bakti sosial ini," kata Molen setelah rapat bersama forkompinda Kota Pangkalpinang, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (25/11/21).

Dia pun mengajak jajaran ASN dan masyarakat bergotong royong memenuhi kebutuhan darah karena setetes darah sangat berguna bagi orang yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, tadi sebanyak 80 orang dari jajaran OPD kita sukarela mendonorkan darahnya dan semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh dan diteruskan dengan kegiatan sosial lainnya yang bersifat sosial kepada masyarakat," harapnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm