2 Pemeran 'Squid Game' Penggemar BTS
2 Pemeran 'Squid Game' Penggemar BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

2 Pemeran 'Squid Game' Ini Malah Saling Eyel-eyelan saat Tunjukkan Kecintaannya pada BTS

26 November 2021 20:30 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa sangka, 2 pemeran serial populer 'Squid Game' rupanya adalah penggemar berat boy group BTS.

Kedua pemeran serial 'Squid Game' yang merupakan penggemar berat BTS itu adalah artis Jung Ho Yeon dan aktor Park Hae Soo.

Menariknya, kedua pemeran serial 'Squid Game' ini saling eyel-eyelan saat menunjukkan kecintaan mereka terhadap BTS.

Melansir dari Koreaboo.com, baru-baru ini, beberapa pemeran serial 'Squid Game' dan sutradara Hwang Dong Hyuk melakukan wawancara dengan majalah Variety.

Dalam kesempatan itu, ketiga pemeran serial 'Squid Game', yakni Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, Lee Jung Jae, dan sutradara Hwan Dong Hyuk memainkan permainan “Most Likely To”.

Permainan tersebut mengharuskan mereka menjawab pertanyaan dengan memilih anggota mana yang paling merepresentasikan pertanyaan tersebut.

Ada satu pertanyaan yang cukup menarik perhatian penggemar ketika, yakni siapa orang yang paling mungkin ketahuan menyanyikan lagu BTS.

Awalnya, voting terbagi menjadi 2, yakni Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok, dan Park Hae Soo pemeran Cho Sang Woo di serial 'Squid Game'.

Menariknya, Jung Ho Yeon dan Park Hae Soo justru saling eyel-eyelan saat menunjukkan kecintaan mereka pada idol group pelantun "Dynamite" tersebut.

Jung Ho Yeon kemudian mengungkapkan alasannya memilih Park Hae So karena lawan mainnya itu memiliki suara yang jauh lebih baik daripada dirinya.

 

Meski demikian, ia tetap bersikeras menyebut dirinya sebagai ARMY.

"Maksudku, dia (Park Hae Soo) penyanyi yang lebih baik, menurutku daripada aku. Tapi kupikir aku tahu lebih banyak tentang BTS daripada kamu," kata Jung Ho Yeon.

Mendengar hal itu, Park Hae Soo tidak menyangkal bahwa Jung Ho Yeon memang penggemar BTS garis keras.

Namun, dia kemudian memastikan bahwa semua orang tahu seberapa besar kecintaannya sebagai penggemar BTS.

"Aku penggemar berat BTS, tapi aku akan mengatakan bahwa aku lebih ke penari daripada penyanyi," kata Park Hae Soo.

 

 2 Pemeran 'Squid Game' Penggemar BTS
Tangkapan layar kanal YouTube Variety
Interview pemeran serial 'Squid Game' dengan majalah Variety

 

Lucunya, ketika sutradara bertanya apakah Park Hae Soon akan menari dengan lagu BTS, dia justru menjawab tidak.

Pengakuan, 2 pemeran serial 'Squid Game' tentang kecintaan mereka pada BTS ini tak ayal sukses mencuri perhatian para penggemar, khususnya ARMY.

https://www.grid.id/read/043014489/sama-sama-penggemar-berat-bts-2-pemeran-squid-game-ini-malah-saling-eyel-eyelan-saat-tunjukkan-kecintaannya-pada-sang-idol-group?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm