( )

Ada Bonus Spesial Yang Diberikan Westlife Di Album Wild Dream Versi Deluxe Edition

29 November 2021 07:42 WIB

 

SonoraBangka.Id - Boy band Westlife baru saja merilis album teranyar mereka yang bertajuk Wild Dreams. Dari versi Deluxe Edition-nya, para penggemar bisa mendengarkan 15 buah lagu yang dibawakan dengan apik oleh Westlife. "Starlight" dan "My Hero" menjadi dua singel andalan Westlife dalam album Wild Dreams ini. Dua lagu tersebut juga pernah dibawakan oleh band ini secara eksklusif di Pride of Britain Awards.

Sebagai bonus untuk penggemar, Deluxe Edition juga menawarkan rekaman live baru dari lagu hits unggulan Westlife, termasuk "Flying Without Wings",  "World of Our Own" dan "Uptown Girl". Ini adalah album musik baru pertama dari Westlife setelah kembalinya mereka secara sensasional pada 2019.

"Kami sangat bersemangat untuk merilis album baru kami, yang mengikuti kesuksesan luar biasa dari reuni 2019 kami," kata para personel Westlife dalam keterangan pers tertulis, Jumat (26/11/2021).

"Album ini lebih berarti bagi kami daripada apa pun yang telah kami lakukan sebelumnya dan telah terinspirasi oleh tantangan yang telah kami semua hadapi selama 18 bulan terakhir," sambungnya. Wild Dreams adalah album pertama Westlife dengan EastWest Records setelah Shane, Nicky, Mark  dan Kian, menandatangani kontrak baru yang besar dengan label awal tahun ini. Hal tersebut dikuratori oleh band selama lockdown saat mereka mengunjungi studio di seluruh Irlandia dan menggunakan rig musik rumah yang mengesankan melakukan perjalanan dari rumah ke rumah untuk merekam lagu-lagu.

Album baru ini datang menjelang tur Wild Dreams Westlife 2022 yang akan berlangsung di arena terbesar Inggris dan Irlandia. Tur ini juga akan mencakup pertunjukan utama Stadion Wembley pertama yang terjual habis di Westlife pada 6 Agustus lalu. Westlife telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia dan merupakan satu-satunya band yang memiliki 7 single pertama mereka memasuki chart Inggris di posisi nomor 1.

Mereka juga memiliki single terbanyak dari artis mana pun untuk debut di nomor 1 di Inggris. Secara keseluruhan, band ini memiliki 14 single nomor 1 yang luar biasa, hanya di belakang Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah memiliki 33 album nomor 1 di seluruh dunia dan sebagai live act telah menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia dan terus bertambah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bonus Unik dari Westlife di Album Wild Dreams versi Deluxe Edition", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/26/175310166/bonus-unik-dari-westlife-di-album-wild-dreams-versi-deluxe-edition?page=2.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm