Lesti Kejoran, Rizky Billar dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin usai menjalani pemeriksaan kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021).
Lesti Kejoran, Rizky Billar dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin usai menjalani pemeriksaan kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Lesti Kejora dan Rizky Billar Jalani Pemeriksaan, Hingga Dicecar Belasan Pertanyaan

2 Desember 2021 09:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/12/2021). Lesti Kejora dan Rizky Billar datang didampingi kuasa hukum mereka, Sandy Arifin.

Kedatangan keduanya merupakan buntut dari kasus laporan Rizky Billar terhadap delapan akun haters tentang dugaan pengancaman yang dilayangkan kepada Lesti Kejora. Kompas.com merangkumnya sebagai berikut:


Jalani pemeriksaan sebagai pelapor

Lesti Kejora dan Rizky Billar datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Keduanya datang untuk menjalani pemeriksaan atau BAP sebagai pelapor kasus dugaan pengancaman. Salah satu bentuk pengancaman itu ialah pembunuhan dan teror untuk Lesti Kejora.

Ketika masuk menuju Direktorat Reserse Kriminal Umum, tak ada sepatah kata yang disampaikan oleh Lesti dan Billar. “Mau BAP (pembuatan berita acara pemeriksaan),” kata Sandy Arifin sembari berjalan.

Diperiksa satu jam dan dicecar belasan pertanyaan

Pemeriksaan Lesti dan Rizky Billar tak memakan waktu lama.

Hanya sekitar satu jam keduanya akhirnya keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.

“Agendanya, hari ini klien kami Rizky Billar dan Lesti baru saja diwawancara berita acara klarifikasi atas laporan yang sudah dilaporkan klien kami Mas Billar yang ada beberapa oknum Instagram mengancam melalui media sosial,”ucap Sandy Arifin.

Sandy Arifin berkata bahwa kliennya dicecar belasan pertanyaan atas kasus dugaan pengancaman itu. “Sekitar belasan (pertanyaan)”kata Sandy Arifin.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm