Sutradara Joko Anwar meraih penghargaan Sutradara Terbaik FFI 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020).
Sutradara Joko Anwar meraih penghargaan Sutradara Terbaik FFI 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020). ( (YouTube Festival Film Indonesia))

Akting Nirina Zubir Keluar dari Zona Nyaman, Joko Anwar Kepincut Untuk Berkolaborasi

3 Desember 2021 17:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Sutradara Joko Anwar mengungkapkan jika kepincut untuk berkolaborasi dengan Nirina Zubir. Keinginan Joko Anwar ini semakin bertambah usai melihat kualitas akting yang dipertontonkan Nirina di film Paranoia.

"Ini bukan karena I'm with her but I really adore Nirina Zubir dari zaman dulu. Terakhir tentunya teman-teman sudah nonton performance Nirina Zubir di Paranoia, top notch!" kata Joko seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media, Jumat (3/12/2021).

Selama ini, Nirina Zubir dikenal sebagai perempuan yang membawa aura ceria dan kesenangan.

Joko Anwar sebagai sutradara melihat Nirina Zubir keluar dari zona nyamannya itu ketika tampil di film Paranoia. "Range Nirina Zubir itu luar biasa. She's great," kata Joko Anwar.

Dipuji setinggi langit oleh Joko Anwar membuat Nirina Zubir tak sabar untuk menantikan undangan kolaborasi itu.

Sejuah ini Nirina dan Joko belum pernah terlibat dalam proyek film bersamanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akting Nirina Zubir Keluar dari Zona Nyaman, Joko Anwar Kepincut Berkolaborasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/03/165455466/akting-nirina-zubir-keluar-dari-zona-nyaman-joko-anwar-kepincut.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm