Ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

7 Tips Membawa Feng Shui ke Rumah Melalui Perubahan Kecil

5 Desember 2021 17:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Kegiatan Menata rumah sesuai dengan aturan feng shui bisa dilakukan secara sederhana. 

Feng shui adalah filosofi Tiongkok kuno yang digunakan untuk meningkatkan aliran energi di rumah, menyelaraskan energi Anda dengan energi rumah, serta menyelaraskan lingkungan Anda dengan siapa pun yang diinginkan.

Dengan demikian, feng shui dapat membantu menarik kekuatan positif untuk meningkatkan kebahagiaan, keuangan, hubungan yang lebih baik, dan banyak lagi.

Bahkan menerapkan aturan feng shui dengan benar dapat membantu Anda mencapai beberapa tujuan dan impian dalam hidup. 

Menghadirkan feng shui di rumah bisa dilakukan melalui berbagai cara seperti penataan ulang furnitur, pengecatan ulang dinding, dan pembentukan ulang ruang sepenuhnya.

Kabar baiknya, Anda dapat membawa feng shui ke rumah tanpa perombakan besar-besaran.

Melansir dari Real Simple, Minggu (5/11/2021), Patricia Lohan, seorang ahli feng shui dan penulis The Happy Home, membagikan tujuh tips membawa feng shui ke rumah lewat perubahan kecil.

Meletakkan bola dunia

Meletakkan bola dunia di sudut barat laut rumah dapat mendorong keinginan Anda untuk bepergian secara global.

Bila Anda ingin bepergian ke banyak negara, tetapi belum terwujud, mengarahkan beberapa energi menuju tujuan itu dapat membantu mewujudkannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm