Ilustrasi vaksin
Ilustrasi vaksin ( ist)

Tidak Ikut Vaksinasi, Pembayaran TPP ASN Bakal Terancam Ditunda

6 Desember 2021 20:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Juru Bicara Satgas Covid-19 Bangka Boy Yandra mengatakan bagi pegawai ASN  yang hingga kini masih belum melakukan vaksin Covid-19 makan terancam akan dikenakan sanksi ditunda pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Sedangkan bagi tenaga honorer yang saat ini belum melakukan Vaksinasi Covid-19 maka gajinya terancam tak dibayar.

"Kebijakan ini merupakan perintah dari Ketua Satgas Covid-19,"ujar Boy Yandra.

Dia menuturkan kebijakan tersebut merupakan keputusan dari pemerintah pusat.

Hal ini dilakukan sebagai upaya demi mendukung target daripada pencapaian vaksinasi.

Untuk itu dia mengajak masyarakat termasuk ASN dan honorer agar menyukseskan program pemerintah dalam mencapai vaksinasi.

Sekarang ini target Vaksinasi Covid-19 yang harus dicapai sebesar 70 persen.

Oleh sebab itu Boy Yandra mengatakan jika sudah banyak warga yang melakukan vaksinasi Covid-19 maka akan terbentuk herd immunity.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul 1 Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Bangka, Tak Ikut Vaksinasi Pembayaran TPP ASN Terancam Ditunda, https://bangka.tribunnews.com/2021/12/06/1-orang-meninggal-akibat-covid-19-di-bangka-tak-ikut-vaksinasi-pembayaran-tpp-asn-terancam-ditunda?page=2.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm