Jimin dan V BTS
Jimin dan V BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Pergoki Kancing Baju Jimin Terbuka hingga Mengekspos Dada Bidangnya, V BTS Langsung Lakukan Hal Ini

8 Desember 2021 08:51 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS pergoki kancing baju Jimin terbuka sangat rendah saat konser 'Permission to Dance On Stage' di Los Angeles.

V BTS yang melihat kancing baju Jimin terbuka lebar hingga mengekspos dada bidang sang empunya pun tak tinggal diam.

Tak ayal sikap V BTS yang bak tanggap menyadari kancing baju Jimin terbuka itu pun berhasil membuyarkan imajinasi penggemar.

Boy group BTS baru saja menyelesaikan tur konser mereka yang bertajuk 'Permission tod Dance On Stage' di Los Angeles, pada Kamis (2/12/2021).

Selama pertunjukkan tersebut, terdapat banyak momen yang begitu berkesan hingga tak bisa dilupakan penggemar.

Satu diantaranya adalah momen saat kancing baju Jimin yang terbuka sangat rendah hingga membuat dada bidangnya terekspos.

Melansir dari Koreaboo.com, hal itu terjadi ketika Jimin dan rekan BTS lainnya tengah tampil di atas panggung di jalur bergerak.

Kala itu, Jimin yang terlihat mengenakan kemeja putih tak menyadari bahwa kancing bajunya terbuka sangat rendah hingga dada bidangnya terekspos.

 

Jimin dan V BTS
Tangkapan layar Koreaboo
Kolase foto Jimin saat kancing bajunya terbuka selama konser BTS.

 

Tak ayal, penampilan Jimin itu pun membuat penggemar dilema antara harus menegur sang idol atau memilih menikmati pemandangan langka tersebut..

 

Pasalnya, penampilan Jimin dengan bajunya yang terbuka tersebut membuat penggemar bak dimanjakan dengan fisiknya yang kekar.

Namun, lamunan penggemar langsung buyar ketika V menyadari hal tersebut.

V yang melihat kancing baju Jimin terbuka sangat rendah langsung berteriak ke mikrofon untuk menegur rekan satu grupnya tersebut.

"Jimin-ah, bajumu terlalu rendah!" seru V. 

Usai ditegur, Jimin pun meraba-raba pakaiannya, lalu menepuk bahu V untuk meminta konfirmasi tentang keadaan bajunya.

Pada akhirnya, Jimin pun mengancingkan kembali bajunya dan melanjutkan pertunjukannya.

https://www.grid.id/read/043031060/pergoki-kancing-baju-jimin-terbuka-hingga-mengekspos-dada-bidangnya-v-bts-langsung-lakukan-hal-ini-yang-buat-lamunan-penggemar-buyar?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm