Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Kisah di Balik Gladios Store, Bisnis Kecantikan Berawal dari Hobi

10 Desember 2021 08:17 WIB

SonoraBangka.id - Setiap perempuan tentunya mendambakan kulit yang sehat dan cantik. Termasuk juga kamu bukan?

Untuk itu, berbagai cara kita lakukan untuk mendapatkannya mulai dari menggunakan skincare hingga melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan.

Nah, membeli skincare atau produk perawatan kulit juga tak bisa sembarangan.

Memahami hal tersebut, Gladios Store menjadi store yang bisa memberi edukasi dan menawarkan brand yang aman untuk hasil yang baik.

Gladios Store adalah toko online yang menawarkan berbagai skincare lokal maupun impor yang sudah terkurasi dan dijamin original.

Toko online ini lahir bukan atas dasar bisnis, tapi berawal dari hobi.

Pemilik Gladios Store, Chitra Puspita Anggraini yang gemar menggunakan produk skincare, saat itu sering mereview produk yang ia beli di media sosial dan ternyata mendapat respon dari teman dan juga followernya.

“Sejak itu saya jadi sadar, ternyata tidak hanya saya, ada banyak perempuan lain yang juga butuh informasi terkait produk skincare apa yang cocok bagi kulit mereka, dari sana saya melihat peluang lalu mulai mencoba membuka online shop yang diberi nama Gladios Store, tepatnya tahun 2016,” ujar Chitra.

Sebagai perempuan yang gemar merawat kulit, Chitra juga sadar, dalam memilih produk skincare ia terkadang harus banyak membaca dan menonton video untuk mendapat informasi sebanyak-banyaknya terhadap produk yang akan digunakan.

“Saya ingin costumer Gladios mendapat edukasi dengan lebih mudah, jadi kami membuka layanan konsultasi sebelum customer ingin membeli produk,” lanjut Chitra.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm