Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 secara virtual, Kamis (9/12/2021)
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 secara virtual, Kamis (9/12/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Dukung Program Bersatu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi

10 Desember 2021 13:08 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 secara virtual yang mengusung tema Satu Padu Bangun Budaya anti korupsi, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (9/12/21).

Radmida mengatakan, Pemkot Pangkalpinang mendukung program dari Pemerintah Pusat untuk bersatu padu membangun budaya anti korupsi sesuai dengan pernyataan Presiden RI, Joko Widodo di acara Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2021.

"Kita dukung program dari Pemerintah Pusat dalam hal mencegah korupsi dari pusat sampai ke seluruh daerah di Indonesia untuk bersatu padu bangun budaya antikorupsi dalam kehidupan sehari-hari," kata Radmida Dawam.

Ia menambahkan, membangun budaya antikorupsi ini perlu di dukung dengan mindset aparatur birokrasi dan masyarakat yang ber-AKHLAK secara sungguh-sungguh dan konsisten, agar menjadi pelopor budaya antikorupsi di pemerintahan dan di masyarakat.

"Peran seluruh aparatur birokrasi, elemen masyarakat, orang tua, guru, ulama, dan akademisi dapat menjadi kekuatan sosial bersama dalam gencarkan dan memupuk nilai-nilai antikorupsi agar menjadi karakter bangsa yang antikorupsi," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm