BTS
BTS ( )

Inilah 10 Lagu yang Paling Banyak Dicari di Google Indonesia selama 2021, Butter-nya BTS Posisi Teratas!

10 Desember 2021 12:40 WIB

SonoraBangka.ID - Google telah merilis hal apa aja yang paling banyak dicari selama tahun ini lewat rangkuman ‘Setahun Search 2021’. 

Daftar ini memuat berbagai macam topik pencarian, mulai dari istilah, film/tv, tokoh, peristiwa, termasuk lagu yang trending selama tahun 2021.

 

‘Setahun Search 2021’ ini sendiri dirangkum berdasarkan pada istilah penelusuran yang memiliki peningkatan tertinggi pada tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pada topik lagu, musisi Indonesia masih mendominasi 10 besar pencarian terbanyak tahun ini. Denny Caknan, Atta-Aurel Hermansyah, Lesti, Tri Suaka, Diskoria, sampai Feby Putri dan Fiersa Besari menjadi musisi yang lagu-lagunya paling banyak dicari netizen Indonesia pada tahun ini.

Meski demikian, daftar teratas lagu terpopuler versi Google Search ditempati oleh boyband asal Korea, BTS lewat single ‘Butter’-nya.

Selain pada topik lagu, nama BTS juga masuk dalam topik Penelusuran Terpopuler 2021. Yup, kita pasti masih ingat gimana hebohnya BTS Meal yang sempat jadi rebutan pada hari perilisannya, Juni silam. 

Lagu-lagu dari musisi mancanegara lain seperti Olivia Rodrigo, Pink Sweat$, dan Jamie Miller juga termasuk yang paling banyak dicari selama 2021.

Simak nih daftar lengkap 10 lagu yang paling banyak dicari di Indonesia selama 2021 versi Google Search, melansir laman Google Trends, Kamis (9/12/2021).

Lagu paling banyak dicari selama 2021 di Indonesia

1) Butter - BTS (방탄소년단)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm