Sejumlah pengendara, baik roda empat dan roda dua, rela mengantre demi memperoleh BBM di SPBU 24.33169, Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (10/12/2021)
Sejumlah pengendara, baik roda empat dan roda dua, rela mengantre demi memperoleh BBM di SPBU 24.33169, Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (10/12/2021) ( Bangkapos.com/Antoni Ramli)

Pengendara Mobil dan Motor Rela Antre Dapatkan BBM di SPBU Selindung, Antrean Sampai Meluber ke Jalan

10 Desember 2021 16:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejumlah pengendara, baik roda empat dan roda dua, rela mengantre demi untuk memperoleh BBM di SPBU 24.33169, Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (10/12/2021).

Bahkan antrean, sampai meluber ke badan jalan. Pantauan harian ini, antrian untuk kendaraan roda dua  diperkirakan mencapai 100 hingga 200 meter.

Sementara itu, untuk kendaraan roda dua tak sampai meluber ke badan jalan.

Sejumlah, petugas keamanan SPBU dan petugas nozel, tampak siaga di depan gerbang SPBU.

Mereka tampak sibuk mengatur akses keluar masuk kendaraan di SPBU

Herry, salah satu petugas nozel SPBU Selindung, menyebut pagi tadi SPBU tempat dirinya bekerja, mendapat suplai 8 ton BBM jenis Petralite, dari fuel depo Pertamina Pangkalbalam.

Tetapi, informasi yang diperoleh pihaknya, pagi tadi hanya SPBU pihaknya yang mendapat suplai BBM, sementara sejumlah SPBU lainnya tidak.

"Tadi pagi masuknya cuma delapan ton, BBM jenis Petralite. Informasinya di SPBU lain tidak masuk, hanya di sini (SPBU Selindung) saja,"ujar Herry

Menurut Herry, antrean panjang seperti inj terjadi sudah sejak tiga hari lalu. Dimana, antrean disebabkan lantaran minimnya suplai BBM dari Pertamina akibat, cuaca Ekstreme.

"Kalau antrean yang panjang seperti ini, baru tiga hari belakang kemarin. Sebelum sebelumnya ada juga antrean tapi tidak sepanjang ini,"tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pengendara Mobil dan Motor Rela Antre BBM di SPBU Selindung, Antrean Hingga Meluber ke Jalan, https://bangka.tribunnews.com/2021/12/10/pengendara-mobil-dan-motor-rela-antre-bbm-di-spbu-selindung-antrean-hingga-meluber-ke-jalan.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm