( Ist)

Bantuan Kemanusiaan Dari Polda Babel Sudah Tiba Di Jawa Timur Tadi Malam

13 Desember 2021 09:20 WIB

SonoraBangka.id - Usai dilepas dan diberangkatkan dari Mapolda Kep. Bangka Belitung pada Kamis (09/12/21) kemarin, akhirnya Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru dari Polda Kep. Bangka Belitung tiba di Jawa Timur.

Dibawa menggunakan kendaraan Truk, bantuan yang dilepaskan secara simbolis oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra ini langsung diarahkan ke Mapolda Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi memastikan bahwa bantuan dari Polda Kep. Babel sudah tiba di Jawa Timur pada Minggu (12/12/21).

"Ya, semalam kita sudah terima infonya bahwa bantuan Polda Babel sudah tiba di Polda Jawa Timur."ujar Kombes Pol Maladi.(13/12/21).

Kabid Humas menerangkan, bantuan yang terdiri dari sembako beserta perlengkapan logistik lainnya akan langsung diantar dan diserahkan ke lokasi bencana alam erupsi Gunung Semeru.

Dikatakan Kombes Pol Maladi, penyerahan bantuan tersebut akan dilakukan langsung oleh Dir Samapta Polda Kep. Bangka Belitung didampingi Wadir Pam Obvit Polda Kep. Bangka Belitung.

"Hari ini, tim kita sudah di Polda Jatim dan akan berangkat ke Lumajang untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut ke Lumajang."terang Kombes Pol Maladi.

Sementara itu dengan adanya bantuan dari Polda, Kombes Pol Maladi berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban bencana alam erupsi Gunung Semeru.

"Semoga bantuan kita dapat membantu dan meringankan beban keluarga, saudara kita yang ada di Lumajang."harap Kabid Humas Kombes Pol Maladi.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm