James Wan dan para pemeran film Aquaman
James Wan dan para pemeran film Aquaman ( Warner Bros.)

James Wan Sebut Aquaman 2 Bakal Lebih Dewasa Tanpa Menghilangkan Sisi 'Fun'-nya

13 Desember 2021 12:08 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Aquaman 2, James Wan mengonfirmasi bahwa proses syuting Aquaman 2 telah dirampungkan sekaligus mengungkapkan sedikir bocoran filmnya.

Sekuel Aquaman ini masih akan mengusung Jason Momoa sebagai lakon utamanya, bersama sejumlah bintang lain seperti Amber Heard, Nicole Kidman dan Yahya Abdul-Mateen II.

 Dalam wawancara terbarunya dengan Total Film, ia mengungkapkan bahwa sekuel garapannya ini bakal punya judul resmi ‘Aquaman and the Lost Kingdom’. 

Hal ini semakin menegaskan pernyataan Jason Momoa yang sebelumnya lewat postingan di akun Instagramnya bahwa proses syutingnya udah kelar.

"Ini adalah hari-hari terakhir di Hawaii dan kami menyelesaikan Aquaman," kata Momoa dalam sebuah postingan di Instagram pada Kamis (9/12/2021) lalu.

Selain soal proses syutingnya, James Wan juga sedikit membocorkan bakal gimana film ini akan nantinya.

 

“[Ini] film yang lebih dewasa [daripada Aquaman] tetapi tetap mempertahankan fun-nya,” kata James Wan.

Nggak heran sih, sebab dari tampilan perdananya aja, penampilan Aquaman kelihatan nggak seheboh film pertamanya saat pada September lalu Momoa membagikan foto kostum barunya. 

Dibandingkan warna ngejreng hijau-emas pada film pertamanya, kostum pada Aquaman 2 ini tampak lebih kalem dengan warna biru tua dengan armor abu.

Dalam wawancara lainnya, Wan sebelumnya mengatakan inspirasi di balik Aquaman 2 salah satunya datang dari film lawas Planet of the Vampires (1965). 

Aquaman 2 sangat terinspirasi oleh Planet Of The Vampires. Lo bisa mengeluarkan bocah itu dari kengerian, tetapi kamu nggak akan pernah bisa menghilangkan kengerian dari bocah itu,” ujarnya. 

Aquaman and the Lost Kingdom’ dijadwalkan bakal tayang di layar lebar pada 16 Desember 2022 mendatang. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm