Selebgram Kesha Ratuliu.
Selebgram Kesha Ratuliu. ( (Instagram/Kesha Ratuliu))

Kabar Bahagia, Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Pertama

13 Desember 2021 14:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Kesha Ratuliu dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya, Minggu (12/12/2021) kemarin. Kesha Ratuliu membagikan kabar bahagia ini di akun Instagram pribadinya. Beberapa foto dari proses persalinan diunggah di akun Instagram @kesharatuliu05.

Anak pertama Kesha berjenis kelamin laki-laki. "Alhamdulillahi rabbil 'alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana," tulis Kesha Ratuliu, dikutip dari akun @kesharatuliu05, Senin (13/12/2021).

Dari sejumlah foto yang diunggah, suami Kesha Ratuliu, Adhi Permana juga terlihat setia mendampinginya selama persalinan.

Dalam unggahan lainnya, Kesha bercerita, karena kurang tidur dan tegang, tekanan darahnya sempat menurun setelah melalui proses anastesi.

"Sampe aku lemes dan muntah muntah, baru mulai udah MasyaAllah banget rasanya. Tapi ga lama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta," tulis Kesha.

Lalu, Kesha Ratuliu juga sempat mengabarkan bahwa bayinya yang diberinama Qwenzy sempat diobservasi di ruang NICU. Karena, Qwenzy pernapasannya masih harus dibantu dengan alat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat, Kesha Ratuliu Dikaruniai Anak Pertama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/13/121320566/selamat-kesha-ratuliu-dikaruniai-anak-pertama.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm