Ilustrasi make up
Ilustrasi make up ( Instagram)

Beauty Hacks! Ini Tips Agar Foundation Tak Oksidasi Berlebih.Mau Tahu?

14 Desember 2021 10:42 WIB

SonoraBangka.id - Memakai foundation tentunya sangat tricky. Ya, foundation menjadi bagian dari complexion riasan wajah yang tak boleh ketinggalan.

Butuh keahlian dan trik khusus agar foundation bisa bertahan lama dan tak cakey. 

 

Tak jarang perempuan mengeluhkan adanya perubahan warna foundation yang menggelap beberapa tingkat usai pengaplikasian pertama.

Hal ini biasa disebut dengan oksidasi.

Lalu bagaiamana sih cara mengurangi oksidasi pada foundation agar warna foundie tak berubah drastis?

Marketing Communication Manager Revlon,  Faiza Miranti menjelaskan,  setiap produk foundation pasti akan oksidasi atau menggelap.

"Setiap foundation pasti oksidasi, sebenarnya gimana caranya biar enggak oksidasi, itu pakai sunscreen,  karena oskidasi itukan erat kaitannya dengan kelembapan," katanya usai peluncuran produk Revlon Colourstay, di Folia, The GreenHouse,  Jakarta Selatan,  Rabu (12/12).

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm