Atta Halilintar memberikan selamat kepada Ria Ricis yang menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak se-Asia Tenggara.
Atta Halilintar memberikan selamat kepada Ria Ricis yang menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak se-Asia Tenggara. ( (Tangkapan layar YouTube AH))

Haturkan Belasungkawa, Atta Halilintar Beberkan Isi DM Terakhirnya dengan Laura Anna

15 Desember 2021 14:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Ucapan dukacita dan belasungkawa terus berdatangan untuk selebgram Laura Anna. Salah satunya ialah dari YouTuber Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah ini mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Laura Anna hari ini, Rabu (15/12/2021), pukul 09.22 WIB. "Inalillahi wa inna illahi rojiun. Rest in peace dek Laura," tulis Atta seperti dikutip Kompas.com dari lama Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar membagikan isi direct message (DM) dirinya dengan Laura Anna. Foto kedua memperlihatkan jika Atta memberikan dukungan sepenuhnya kepada Laura untuk mendapat keadilan di persidangan.

Sementara di foto terakhir, Atta mendapatkan rekomendasi tontonan drakor dari Laura Anna. Mantan kekasih Gaga Muhammad itu merekomendasikan It's Okay Not To Be Okay dan The World of Married untuk ditonton Atta.

"Okay abis ini langsung gas nonton itu. Thank you rekomendasinya Laura," tulis Atta di DM. Diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari selebgram Laura Anna.

Kepergian perempuan berusia 21 tahun ini pun telah dikonfirmasi oleh sang manajer, Silvia. Namun, Silvia sendiri belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab Laura meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ucap Belasungkawa, Atta Halilintar Ungkap Isi DM Terakhirnya dengan Laura Anna ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/135615566/ucap-belasungkawa-atta-halilintar-ungkap-isi-dm-terakhirnya-dengan-laura.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm