Nining Santoso raih PenghargaanPerempuan Inspirasi Indonesia 2021
Nining Santoso raih PenghargaanPerempuan Inspirasi Indonesia 2021 ( DOK.ISTIMEWA)

Ajang Perempuan Inspirasi Indonesia 2021 : Nining Santoso Berhasil Raih Penghargaan

17 Desember 2021 08:12 WIB

SonoraBangka.id - Nining Santoso, seorang desainer busana pesta muslimah, berhasil mengepak sayapnya di dunia fesyen Indonesia sejak 2014 silam.

Dia membuktikan eksistensinya di dunia fesyen hingga berhasil meraih apresiasi di ajang Perempuan Inspirasi Indonesia 2021, yang dilangsungkan pada Rabu (15/12) kemarin.

Dia memboyong penghargaan kategori Perempuan Muslim Inspirasi di bidang fesyen dalam ajang bergengsi yang dilangsungkan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) itu.

Tak heran sih, jika anugerah tersebut diraihnya, sebab Nining sendiri sudah menekuni bidang ini sedari muda.

Melalui label De ChantiQue, namanya terus berkibar di dunia fesyen sebagai seorang desainer kenamaan.

Bahkan, hasil rancangannya yang mewah, elegan, dan lekat dengan nuansa modern, terbukti digemari berbagai kalangan.

Tapi tahu enggak Sahabat NOVA? Ternyata sebelum mendapat label sebagai desainer busana pesta muslimah, Nining mengawali usahanya dengan menjajalkan pakaian import.

Kala itu, Nining yang merasa bosan menunggu anak-anaknya pulang sekolah, akhirnya mencoba peruntungan membuka toko pakaian di salah satu mall di Jakarta.

“Hasilnya kan lumayan kalau hanya untuk mengisi waktu luang,” jelas Nining yang sempat bekerja sebagai pegawai bank asing ini di Jakarta.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm