Trailer Terbaru 'Fast And Furious 9' Rilis, Sajikan Adegan Dramatis
Trailer Terbaru 'Fast And Furious 9' Rilis, Sajikan Adegan Dramatis ( )

Tanggal Rilis 'Fast & Furious 10' Mundur Sebulan dari Jadwal Sebelumnya

17 Desember 2021 12:20 WIB

SonoraBangka.ID - Fast & Furious 10 telah mengubah tanggal rilisnya menjadi 19 Mei 2023. Awalnya, film ini direncanakan untuk diputar di bioskop sebulan sebelumnya yaitu pada 7 April 2023.

Variety mengabarkan ada sebabnya jadwal rilis film tersebut bakal mundur ke musim panas tahun 2023, karena pada bulan April bakal diisi slot film animasi dari Universal yang hingga kini belum ada judul.

 Dengan demikian, film ini akan dirilis pada bulan yang sama dengan film Marvel yaitu Guardians Of The Galaxy Vol.3 dan adaptasi live-action dari Disney yaitu The Little Mermaid.

Spekulasi mengenai kabar Dwayne Johnson akan kembali ke franchise Fast & Furious di tengah perseteruannya yang sedang berlangsung dengan Vin Diesel tetap ada hingga kini.

Namun, Vin Diesel baru-baru ini membujuk Dwayne Johnson supaya aktor itu mau main lagi di instalasi terakhir dari seri tersebut.

 

Dalam sebuah postingan yang dibagikan ke Instagram-nya, Vin Diesel meminta Dwayne Johnson untuk kembali bermain dan bersikeras bahwa aktor itu harus muncul di film selanjutnya untuk menyelesaikan cerita dari karakternya Hobbs.

Menurut Vin Diesel, Dwayne Johnson memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan dan karakter Hobbs nggak bisa dimainkan oleh aktor yang lain.

Sementara itu, Vin Diesel juga telah memberikan penghormatan kepada Paul Walker pada peringatan kematiannya di awal bulan ini.

Vin Diesel memposting foto hitam putih putrinya bersama putri Paul Walker, Meadow, di Instagram. Ia menulis keterangan yang seakan-akan berbicara langsung kepada Paul Walker.

“Sudah delapan tahun pada hari ini. Tak ada hari berlalu tanpa diri gue memikirkan persaudaraan yang kita miliki. Pastinya lo tau itu,” tulisnya.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm