Pedangdut Elvy Sukaesih
Pedangdut Elvy Sukaesih ( (Tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIAL))

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Ikut Berduka

17 Desember 2021 17:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia musik dangdut Tanah Air. Pedangdut senior Imam S Arifin meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021) dalam usia 61 tahun.

Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih menyampaikan kabar duka itu ke unggahan Instagram pribadi-nya.

Elvy Sukaesih mengunggah foto Imam S Arifin. “InnaLillahi Wa Innailaihi Roji’un... Telah Wafat pada hari ini Jum'at 17 Desember 2021Penyanyi senior IMAM S. ARIFIN @imam.s.a_official,” tulis Elvy Sukaesih dikutip Kompas.com, Jumat.

Pelantun “Sekuntum Mawar Merah” ini pula menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap keluarga dan mendiang Imam S Arifin.

“Umie Elvy & Keluarga Turut Berduka Cita, InshaALLAH Allahyarham IMAM S ARIFIN Jannah, Ahlil Kheir, Didalam Magfiroh ALLAH SWT, Alfatihah,” tulis Elvy Sukaesih. “Dan Bagi Keluarga yg Ditinggalkan Diberikan ‘KeIkhlasan, KeSabaran Didalam Iman & Taqwa, Amiiin3x,, Yaa ROBBAL 'ALAMIIIN,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Imam S Arifin dibenarkan oleh Evry Joe selaku Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

“Iya, benar, Mas Imam (S Arifin) meninggal dunia," ucap Evry saat dihubungi Kompas.com.

Imam S Arifin dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu dangdut Indonesia. Terlahir dengan nama Imam Sunaryo Arifin, sosoknya mulai dikenal lewat singel ciptaannya yang berjudul "Menari Diatas Luka" dan "Jandaku".

Kedua lagu itu menyukseskan namanya sampai mengantarkan Imam sebagai salah satu pedangdut legendaris Tanah Air.

Semasa hidupnya, Imam S Arifin beberapa kali mengeluarkan album. Di antaranya berjudul Doa Suci, Berdayung Cinta, dan Kecewa - Tak Direstui.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/17/153116466/imam-s-arifin-meninggal-dunia-elvy-sukaesih-berduka?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm