Charly Van Houten memperkenalkan genre baru bernama Electronic Dance Melayu
Charly Van Houten memperkenalkan genre baru bernama Electronic Dance Melayu ( KOMPAS.com/ Ady Prawira Riandi)

Charly Van Houten Bantah Setia Band Bubar

17 Desember 2021 19:43 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Charly Van Houten membantah kabar soal Setia Band bubar. Suami Shinta Regina ini menjelaskan bahwa kondisi Setia Band saat ini memang sedang beristirahat.

"Setia band sementara ini memang lagi break ada sesuatu yang harus dibereskan, bukan berarti ada apa-apa, cuma kami lagi membenahi semuanya," kata Charly saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

Meski belum menelurkan karya baru, Charly Van Houten meyakinkan bahwa bandnya ini tidak bubar.

Pembenahan di dalam segi manajemen tengah dilakukan demi beradaptasi dengan industri musik yang sudah bergerak ke ranah digital.

"Ya pembenahan aja soalnya industri ini perkembangannya sudah ke mana-mana," kata Charly.

Sama halnya seperti musisi kebanyakan, Setia Band turut terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

Band yang digawangi oleh Charly dan Pepeng ini seharusnya menjalani roadshow di 100 titik, tetapu akhirnya hanya bisa tampil di dua tempat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Charly Van Houten Bantah Setia Band Bubar ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/17/142629566/charly-van-houten-bantah-setia-band-bubar.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm