Laura Anna
Laura Anna ( ist)

Saat Netizen Indonesia Salah Alamat Ucapkan Dukacita untuk Laura Anna

18 Desember 2021 09:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepergian selebgram Laura Anna pada Rabu (15/12/2021) lalu menyita perhatian publik. Laura Anna meninggal dunia saat sedang memperjuangkannya keadilan terkait kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Akibat kecelakaan tersebut, dara 21 tahun itu mengalami dislokasi tulang leher sampai lumpuh pascakecelakaan mobil yang dikemudikan oleh mantan kekasihnya itu pada Desember 2019.

Sementara itu, Laura sebelum meninggal dunia masih terlihat baik-baik saja. Tidak sedikit dia menceritakan tentang apa yang dialami ke beberapa konten YouTube.

Salah alamat

Ucapan duka mengalir untuk Laura Anna dari berbagai kalangan, termasuk dari warganet yang membanjiri akun Instagram almarhumah, @eldnlaura. Ternyata banyak juga yang salah alamat.

Mereka mengirim ucapan duka di akun media sosial orang lain yang juga bernama Laura Anna.

Setidaknya ada tiga akun Instagram dari tiga negara yang penuh ucapan duka.

Ketiga orang yang menjadi korban salah alamat netizen Indonesia itu ialah Anna Laura dari Brasil, Anna Laura Kummer dari Austria, dan Anna Laura dari Republik Dominika.

Anna Laura Republik Dominika

"Bangun karena dibanjiri DM dan komentar dari orang Indonesia berpikir aku meninggal," tulis Anna Laura di akun @annalaura.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm