( )

Yoga Sastra Ingin Memperluas Label Musiknya Ke Dunia Hiburan Lain

20 Desember 2021 07:48 WIB

SonoraBangka.Id - Disjoki Yoga Sastra berencana memperluas segmentasi label musik miliknya, Abstractical, di industri hiburan Tanah Air. Menurut rencana, Yoga Sastra bersama tim ke depannya tidak hanya berorientasi dengan music production, melainkan film dan bidang lainnya. "Tidak di musik saja.

Kita di industri film juga, event-event lainnya," kata Yoga Sastra dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (17/12/2021). Demi meningkatkan kualitas diri, Yoga yang kerap kali memproduseri Abstractical ini tengah fokus menggeluti bidang multimedia lainnya.

"Pembuatan animasi 3D, video klip, visual and sound FX hingga mapping stage dan produksi iklan promosi," ucap Yoga Sastra. Berbicara mengenai label musik ini, Yoga mengatakan Abstractical berencana bakal merilis lagu pada Desember 2021.

"Fokus dan target terdekat, bakal merilis sebuah single dari beberapa talent OHSHALLE , Lil Anil dan Nax Xan. Dimana bakal disutradarai sama Danil Mustika Raja, bulan ini kita mau rilis satu single," ujar Yoga Sastra. Untuk karier pribadi di industri musik Tanah Air, Yoga Sastra berjanji bakal menambahkan karya-karya terbaru.

“Saya ingin memperbanyak karya musik untuk menemani insan musik, terutama pecinta musik genre Hip-hop dan RNB," ucap Yoga Sastra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yoga Sastra Perluas Label Musiknya ke Industri Hiburan Lain", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/17/195200866/yoga-sastra-perluas-label-musiknya-ke-industri-hiburan-lain.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm