( )

Penyanyi Carlos Marín Il Divo Dikabarkan Meninggal Dunia

20 Desember 2021 13:31 WIB

SonoraBangka.Id - Senin (20/12/2021), penyanyi II Divo Carlos Marin meninggal dunia. Carlos Marin meninggal dunia pada usia 53 tahun. Kabar duka itu dikonfirmasi dari media sosial II Divo pada 19 Desember 2021 waktu setempat melalui sebuah pernyataan. “Dengan berat hati kami memberi tahu bahwa teman dan partner kami, Carlos Marín, telah meninggal dunia,” tulis II Divo tersebut di Twitter.

“Dia akan dirindukan oleh teman, keluarga, dan penggemarnya. Tidak akan pernah ada suara atau semangat seperti Carlos,” tambahnya. Sementara itu, rekannya grup vokalnya, David Miller juga mengunggah ucapan duka itu.

“Selama 17 tahun kami berempat telah melakukan perjalanan luar biasa di Il Divo ini bersama-sama, dan kami akan merindukan teman tersayang kami,” tulisnya. Sebelumnya Carlos Marin sempat dirawat intensif di rumah sakit. Namun sayang saat itu tak diketahui apa yang menyebabkan Carlos Marin sakit.

Seperti diketahui, Il Divo dibentuk pada 2003 setelah disatukan oleh Simon Cowell dan menggabungkan opera dengan musik pop. Grup yang beranggotakan empat orang itu berhasil menjual lebih dari 30 juta kopi rekaman di seluruh dunia dan meraih emas dan platinum 160 kali di 35 negara. Marín sendiri lahir di Jerman pada tahun 1968 tapi dibesarkan di Spanyol. Dia merekam album pertamanya ketika baru berusia delapan tahun dan menghabiskan masa remajanya dengan sukses berkompetisi dalam kompetisi musik acara TV seperti Gente Joven dan Nueva Gente, serta tampil dengan orkestra di siaran langsung TV.

Sebelum bergabung dengan Il Divo, penyanyi ini memegang peran dalam musikal seperti Les Misérables, Grease, Peter Pan dan banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penyanyi Carlos Marín Il Divo Meninggal Dunia ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/20/113311166/penyanyi-carlos-marn-il-divo-meninggal-dunia.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Andika Aditia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm