Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi
Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi ( Ist)

Densus 88 AT Polri Tangkap Dua Terduga Teroris Di Bangka Tengah, Ini Penjelasan Polda Babel

20 Desember 2021 16:01 WIB

SonoraBangka.id - Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap 2 (dua) orang terduga teroris di Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (17/12/21).

Kedua terduga teroris berinisial JAQ dan IF yang ditangkap ini merupakan teroris dari Jaringan Kelompok Jamaah Islamiyah (JI).

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi melalui siaran persnya membenarkan adanya penangkapan terduga teroris Jaringan Jamaah Islamiyah (JI) oleh Tim Densus 88 Anti Teror Polri beberapa waktu yang lalu.

"Benar. Ada 2 (dua) terduga yang diamankan yakni JAQ dan IF Jumat kemarin. Mereka diduga jaringan Jamaah Islamiyah."ujar Kombes Pol Maladi melalui siaran pers, Minggu kemarin (19/12/21).

Menurut Kabid Humas, keduanya diamankan oleh Tim Densus 88 Anti Teror Polri dilokasi berbeda. JAQ ditangkap di Jalan Kenanga Padang Mulia Kecamatan Koba. Sedangkan, IF ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

"Kita Polda Babel hanya membackup Densus 88 Anti Teror Polri."jelas Kombes Pol Maladi.

"Jadi tunggu saja. Masih menunggu informasi lanjut dari Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri."pungkasnya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm