Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman didampingi oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra di Gedung Tribrata Mapolda Babel pada Senin (20/12/2021).
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman didampingi oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra di Gedung Tribrata Mapolda Babel pada Senin (20/12/2021). ( Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Erzaldi Minta Pertamina Cukupi Babel dengan Kebutuhan BBM

20 Desember 2021 21:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Gubernur Kepulauan Bangka BelitungErzaldi Rosman meminta Pertamina bisa membanjiri Kepulauan Bangka Belitung dengan pemenuhan kebutuhan gasoline atau Bahan Bakar Minyak (BBM).

Erzaldi berkeinginan ketika pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tidak mengalami kesulitan baik logistik maupun BBM.

"Hari ini kita melakukan rapat koordinasi lintas sekotral. Tujuannya adalah sebagai persiapan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022 dan membahas mengenai banyak hal seperti logistik hingga BBM," kata Erzaldi pada Senin (20/12/2021) di Gedung Tribrata Mapolda Kepulauan Bangka Belitung.

Erzaldi Rosman mengatakan, kebutuhan gasoline seperti Pertalite dan Pertamax sangat diperlukan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan diharapkan agar Pertamina dapat lebih intens membanjiri permintaan di Babel.

"Kita ingin masyarakat kita tidak lagi kesulitan akan kebutuhan BBM. Tadi juga mereka (Pertamina -red) bilang saat ini kondisi sudah aman. BMKG juga mempredikisikan tujuh hari mendatang gelombang aman dan prakiraan cuaca aman juga,"ujarnya

Erzaldi juga berharap agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Babel dapat berlangsung dengan keadaan di mana kebutuhan logistik dan kebutuhan BBM aman.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Erzaldi Harap Pertamina Banjiri Babel dengan Kebutuhan BBM, https://bangka.tribunnews.com/2021/12/20/jelang-natal-dan-tahun-baru-2022-erzaldi-harap-pertamina-banjiri-babel-dengan-kebutuhan-bbm.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm