( Ist)

Gelegar Cuannya, PLN Ajak Pelanggan Gabung Di PLN Mobile

21 Desember 2021 11:07 WIB

SonoraBangka.id - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung mencatat sebanyak 96.962 pelanggan PLN UIW Babel telah memanfaatkan kemudahan akses layanan melalui aplikasi "New PLN Mobile".

"Data per 19 Desember 2021, aplikasi yang memberikan kemudahan akses layanan PLN tersebut telah dinikmati oleh lebih dari 90 ribu pelanggan," kata Manager Customer Experience PLN UIW Babel, Reza Fauzan.

Menurut Reza, kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses semua layanan PLN tentunya merupakan salah satu bentuk pelayanan yang terus coba diwujudkan.

"Inovasi juga akan terus sebagai bentuk upaya peningkatan layanan kepada pelanggan," ujar Reza.

Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan PLN Mobile, PT PLN (Persero) mengadakan Gelegar Cuan PLN Mobile.

“Program Gelegar Cuan ini diperuntukan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mendownload PLN Mobile. Sesuai namanya cuan, hadiah program ini berbagai macam seperti mobil listrik, sepeda listrik, TV, AC, kompor listrik, dan token listrik”, terang Reza.

Untuk mendapatkan hadiah bulanan dan tahunan dari PLN Mobile ini caranya mudah, yaitu:

1. Download aplikasi PLN Mobile di Google Store atau Apple Store.

2. Pilih Menu Undang Teman untuk mendapatkan kode referral.

3. Undang keluarga, saudara, tetangga dan teman baik offline maupun online (media sosial) sebanyak-banyaknya untuk download aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan kode referral yang telah didapat.

SumberHumas PLN Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm