Ryu Jun Yeol
Ryu Jun Yeol ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Butuh Waktu Lebih dari 1 Tahun untuk Syuting Film 'Alien', Ryu Jun Yeol Kekeh Tak Mau Bahas Soal Alur Cerita

22 Desember 2021 08:42 WIB

SonoraBangka.ID - Para pencinta film Korea pasti sudah menantikan perilisan film 'Alien', bukan? Hingga kini pihak produksi memang belum mengumumkan kapan film yang diperankan Ryu Jun Yeol itu akan tayang.

 

Untuk diketahui bahwa film karya sutradara Choi Dong Hoon ini telah mengkonfirmasi pemain utamanya yakni Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri sejak Agustus 2019.

Bahkan, proses syuting-nya juga memakan waktu yang cukup lama yakni lebih dari 1 tahun.

Film ini memiliki genre fiksi ilmiah yang tentunya sangat cocok untuk ditonton oleh kalian yang senang dengan tayangan yang mengajak untuk berpikir.

Namun, 2 tahun lebih film ini direncanakan, belum ada desas-desus sedikitpun tentang alur ceritanya.

Karya-karya Choi Dong Hoon memang tak perlu diragukan lagi.

 

Melansir Soompi.com, Selasa (21/12/2021) Choi Dong Hoon tercatat telah memproduksi banyak film populer diantaranya "The Thieves" 2012 dan "Assassination" 2015, dimana masing-masing film terjual lebih dari 10 juta tiket.

Ryu Jun Yeol yang baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Esquire juga kekeh tak mau membahas soal alur cerita 'Alien'.

Kekasih Hyeri Girls Day itu mengatakan bahwa para aktor dan tim produksi telah bekerja sangat keras untuk pembuatan film yang nantinya akan dibagi menjadi 2 season itu.

Ia juga menegaskan bahwa film 'Alien' adalah film yang akan lebih menarik untuk ditonton jika pemirsa tak mengetahui alur ceritanya.

Oleh karena itu, para pemain dan tim produksi sangat berhati-hati untuk tidak membicarakan apapun terkait film ini.

"Kami terus syuting hampir tanpa istirahat."

"Saya benar-benar ingin memberi petunjuk kepada orang-orang tentang film ini, tetapi ini adalah jenis film yang lebih menyenangkan jika Anda masuk ke dalamnya tanpa mengetahui apa-apa, yang mungkin menjadi alasan tim produksi juga sangat berhati-hati," ucap Ryu Jun Yeol.

  https://www.grid.id/read/043056247/butuh-waktu-lebih-dari-1-tahun-untuk-syuting-film-alien-ryu-jun-yeol-kekeh-tak-mau-bahas-soal-alur-cerita-karena-hal-ini-hindari-nonton-di-drakorindo-ya?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm