Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock )

Yuk Simak 5 Tips Ini Agar Selalu Update dengan Tren Busana Anak!

22 Desember 2021 14:58 WIB

SonoraBangka.id - Sebagai orangtua, saat memilih pakaian untuk anak tentu ada banyak pertimbangannya.

Selain dari trend, tentu kita juga ingin memberi pilihan berkualitas terbaik untuk buah hati kita.

Dengan beragam pilihan yang ada dan juga kemudahan yang ditawarkan oleh era digital, orangtua kini hanya tinggal mengklik untuk membuat pesanan.

Meski tren busana anak sangat menarik untuk terus dipantau, tanpa disadari orangtua bisa pula menjadi impulsif dan boros karena mengikuti hal tersebut.

Dalam memilah dan memilih pakaian untuk sang buah hati, kita tentu tidak boleh gegabah.

Terkesan sepele dan sering dilewatkan, berikut 5 tips untuk selalu update dengan tren busana anak terkini namun tidak kalap saat berbelanja.

1. Pakaian basic dengan warna netral

Warna-warna netral seperti krem, gading, hijau sage, hitam, abu-abu, dan putih adalah jenis warna yang bisa dipadukan dengan warna-warna lainnya.

Meski terkesan minimalis, warna-warna tersebut secara umum memberikan kesan chic-style.

Pakaian basic seperti T-shirt, legging, dan celana pendek dengan warna ini juga dapat dipakai berulang kali bahkan bersamaan dengan warna lainnya, sehingga memudahkan kita dalam mix and match busana anak, tanpa perlu membeli banyak pakaian.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm